Minggu, 26 September 2010

Malam yang enggan melelapkan

Well .. malam ini rasanya mataku enggan diajak berkompromi untuk memejamkannyaa .. Malam yang sebenarnyaa indah, malam yang seharusnya digunakan untuk menyimpan sebuah energi untuk esok hari. Maklum, seharian beberapa jam yg lalu di sabtu pagi yang cerah, aku banyak berhibernasi di dalam ruangan berukuran 3x3. Mungkin tidur lebih tepatnyaa, tujuh jam diperlukan bagi tubuhku untuk berhibernasi alias tidur (Hahahhaha .. ). Kemungkinan tidak datangnya kantukku itu karena tidurku sehrian tadi . Keheningan membunuh detik demi detik setiap hembusan nafasku, dan setiap gerak langkah jari jemariku memencet tuts kybord yg ada dalam lepita imutku, serta memaksaku untuk tetap menatap tulisan pada layar yang ada,. Menghabiskan waktu untuk bergulat pada dunia maya. Bersama dengan itu aku sisipkan sejenak apa yg aku rasakan pada sebuah link ini. Malam ini aku tak ingin terlelap . Rindu untuk semua yg menyayangiku akan selalu aku rasakan . =)

0 comments:

Posting Komentar

About Us

Keep Writing ..