Kamis, 14 Oktober 2010

@Sampoerna Corner Universitas Brawijaya

Yee .. kurasa hari ini adalah iseng-iseng berhadiah buat aku, setelah tadi pagi ga boleh masuk kelas hanya gara-gara terlambat 10 menit, dan akhirnya pada menit ke 22 lepas dari jam 12, aku berhasil duduk dengan rapi di depan sebuah komputer di sebuat tempat ter elite di kampus ku. Dimana itu ? Di perpustakaan Universitas Brawijaya, di salah satu sudut ruangan yang ada, di Sampoerna Corner lebih tepatnya.
Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata aku baru tahu tempat ini beberapa jam yang lalu, Bayangkan... selama hampir 2 tahun ternyat aku belum tahu tepat ini sebelumnya. Tempat yang rapi, hening, sejuk, tak ada keributan sedikitpun, dan tempat yang memang layak untuk belajar. Apalagi buku yang ada sungguh menarik hati. Aku senang dan sepertinya bakalan betah untuk waktu yang lama berada di tempat ini. Akuu senang ... Rasanya seperti "OUT OF THE BOX" dari rutinitasku setipa hari selama satu minggu. Really .. I feel so comfort in here .. **
Yang perlu kalian-kalian tahu .. aku disini bersama kakanda tercinta, pahlawan hatiku, yaa .. untuk saat inilah lebih tepatnyaa mungkinseperti itu .. I Ren ..

0 comments:

Posting Komentar

About Us

Keep Writing ..