Jumat, 23 Juli 2010

Dan segalanya terasa gelap

Kamis malam dengan keadaan tak karuan, saya mulai merasakan hal yang tak biasa terjadi pada diri ini . Oh yeahh .. Really ?? saya sakit . I'm getting sick Now !! T.T Dimulai dengan air bak mandi yang terasa dingin waktu saya keramas pukul 14.00 WIB . Ngemeng yang mulai nyerocos waktu di kavling berhubung edisi Juros Udah didepan hidung pukul 15.00 until end . Dan balik ke kost dengan waras2 aja, tapi setelah magrib, segalanya terasa gelap. Habis magrib baru saya nyadar ada sendal jepit yang nyangkut di tenggorokan, dipake nelen aja rasanya "ngeganjel" BGT ! Dan dengan segala gejala2 yang ada, kemudian saya kembali disadarkan untuk kesekian kalinya, dengan ciri2 suhu badan yang meningkat, dan susah menelan sesuatu, ternyata pencernaan saya dibagian tenggorokan sedang bermasalah. Oh . saya positif radang tenggorokan. Demam juga ikutan nimbrungg .. huhu .. Sungguh malam jumat yang benar2 kelabu, dikost ga ada siapapun, dan sekaligus saya enggan ditemani sang kekasih, sempurnalah sudah kesendirian ini dengan penyakit yang menyerang. Setelah meneguk Amoxilin dan menghisap F.G TROCHES, saya pun menyambut mimpi.. tepat pukul 20.00 WIB bagian Malang, saya memejamkan mata menjemput mimpi -.-

0 comments:

Posting Komentar

About Us

Keep Writing ..