Jumat, 23 Juli 2010

Yang terbaru dari saya

Mungkin anda bertanya, ada apa gerangan terhadap foto yang ada disebalah ini ---> Yeahh .. ini mah namanya pengertian . Ketika foto yang sebenarnya hanya saya seorang yang bergambar sempurna, dikala sang "partner" bergambar "kurang sempurna", Mengapa bisa terjado demikian ?? ada beberapa hal yang mendasarinya: pertama, sang "partner" waktu difoto bergoyang, yang mengakibatkan fotonya jadi ga sempurna gt lah. Kedua, memang dasarnya sang kamera belum dapat membidik kita berdua pada porsi dan komposisi yang sama. Kira2 seperti itu lah penyebabnya. Yeahh .. saya utarakan kembali, kenapa foto ini bisa disebut foto pengertian ?? padahal jelas2 wajah kami sungguh tidak bisa diterka bagaimana bentuknya, penuh blurr dan serasa seperti korban tersangka foto mesum . Intinya saya blur karena, foto sang "partner" tidak begitu bagus pada aslinya, jadi ya di blurr dua2nya saja. Biar sama2 ga nampak . Sungguh pengertiannya saya . Olalaaa !!

0 comments:

Posting Komentar

About Us

Keep Writing ..