Rabu, 05 Januari 2011

Teman

Dalam www.google.com menyebutkan bahwa teman adalah sseseorang denagn siapa kamu dapat menjaadi diri sendiri, seseorang yang menghargai kebaikan-kebaikanmu, tidak keberatan dengan kekuranganmu, dan melihat kelebihan-kelebihan dalam dirimu. Dengan seorang teman kau dapat berbagi tawa berbagi rahasia, bertukar pikiran, berbagi kesuksesan maupun kekecewaan, dan macam-macam persoalan besar maupun kecil.
Teman adalah seseorang yang mengatakan bahwa dunia ini adalah indah.
Dan memang seperti itu kenyataannya. Syukur alhamdulilah saat ini aku bersyukur berada ditengah2 beberapa orang yang pantas kupanggil teman. Mereka banyak membuat hidupku terasa indah, bahagia dan sejenisnya,
Aku tahu, teman itu tidak hanyaa untuk bersenang-senang ria, tapi juga bersuka cita. Dapat terjaminkan olehku aku mampu menjadi teman yang baik kapanpun itu (Insya Allah). Aku tak ingin banyak berandai, aku hanyaa ingin mersakan zona kenyamanan yang aku rasakan saat ini. Anugerah terindah yang aku yakin ini pemberian dari sang pembuat nyawa.

0 comments:

Posting Komentar

About Us

Keep Writing ..