Senin, 10 Januari 2011

UAS . UAS . UAS

Okee .. Ujian Agak serius yang memang telah datang kepadaku menginjak minggu kedua . Dan, minggu ini adalah minggu padatnya jadwal Uas ku .. *Hmmpphh .. menghela nafas panjang,
Banyak harapan yang kemudian terhaturka atas datangnya Uas yang telah aku jalani pada semesetr ke-5 ini. Oke .. Pertama, Aku ingin diberikan kemudah dalam mengerjakan soal2 Uas tersebut, Ya Allah .. bantulah hambamu yang nista ini, berikan hamba kemudahan. Aminn.
Kedua, Semoga pada Uas kali ini menghasilkan Indeks Prestasi yang meningkta dari tahun kemari, Amin Amin Amin .. Hanya itulah kebanggaan diriku dan orang2 terdekatku. Ketiga, semoga apa yang aku jalani selama ini memberikan berkah yang halal dari sang Maha Esa, memeberikan manfaat bukan hanya untuk aku pribadi, tapi juga untuk orang2 yang ada disekitarku, yang aku sayangi, semuanya .. Selalu .. Aminn.
Well. aku harus meneruskan meyelami satu persatu matakuliah yang menjadi "musuh" dalam selimutku dalam beberapa hari ini. Semoga (lagi2 semoga) aku mendapatkan apa yang terbaik dari ALLAH SWT. Aminn ..
Sukses Selalu buat diriku sendiri, dan semua teman2 yang mengalami "cobaan" yang serupa. Aminn . Tidak ada kata lain, selain SEMANGAT .. SEMANGAT BERJUANG dan SEMANGAT BERDO'A (^.^) (^.^)

0 comments:

Posting Komentar

About Us

Keep Writing ..