Kamis, 07 April 2011

Yeyeey -__-

Sosok ini belum pernah kukenal sebelumnya. Kali pertama kulihat dia bercengkrama bersama kedua sahabatku. Kali kedua pertemuan kita, ketika membahas satu program pendidikan di kampus. Awalnya, tak ada perasaan lebih yang dapat aku berikan kepadanya. Namun, seiring berjalannya waktu ternyata perasaanku mulai berubah.

Ketika aku berniat menjalin sebuah komunikasi udara bersamanya. Tak jarang sebuah pesan singkatku kuberikan khusus untuknya. Suatu hari, tepat di hari kamis aku sudah mulai mengenal bagaimana tutur bahasanya dalam sebuah tulisan. Detik ini, aku pun sudah mengenalnya lebih dari hari ke duabelas. Perbincangan kita masih sebatas aku mengerti tutur katanya dan juga sebaliknya, dia memahami dan membalas kembali setiap perbincangan yang aku lontarkan.

Pria sederhana yang tak pernah malu untuk menunjukan siapa jati dirinya, seakan tak pernah ada rasa hirau dalam dirinya akan gemerlapnya kehidupan ini. Paras dan perasaan yang selalu menentramkan hati bagi siapapun yang mengadu kepadanya. Tak ayal banyak yang selalu memuji kebaikannya.

Ya Robb, tak pernah sedikitpun dalam hati ini untuk membandingkan ia denganMu, sungguh dia wujud ciptaanmu yang aku syukuri. Detik ini pun, aku bersyukur kau telah memperkenalkan dia kepadaku. Aku sedang menikmati betapa mulianya engkau menghadirkan dia ditengah kehidupanku. Seorang yang menenangkan, santun nan rendah hati juga setiap ucapannya yang seakan jauh dari sebongkah kesombongan. Makhluk muda yang senantiasa mengingatMu, bersujud ditengah riuknya suasana dunia, dan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi orang-orang disekitarnya. Aku mengaguminya sebagai pemberianmu yang patut aku jaga perasaannya. Aku tak akan berlebih kepadanya, karena aku yakin semua yang aku rasakan ini berawal atas restuMu Ya Robb.

Tak ada sedikitpun ragu dihatiku untuk menerimanya, menjadikan ia seorang yang berarti dalam perjalanan hidupku nantinya. Tak dapat kupingkiri lagi dengan segenap cerita tentangnya, dia adalah manusia yang baik. Setiap orang yang mendengar namanya telak akan mengatakan dia teman yang ramah juga tidak jahat. Kebaikannya sudah tak dapat kuelakkan lagi. Bagaimana nantinya kehidupan ini sanggup berjalan dengan atau tanpanya. Aku kan menyerahkannya kepadamu Ya Robb.

0 comments:

Posting Komentar

About Us

Keep Writing ..