Kamis, 05 November 2009

Rasa Cinta yang turun

“Perasaan cinta itu muncul dari mata. Sedangkan rasa suka itu, dimulai dari telinga. Jadi, jika kau mau berhenti menyukai sesorang, cukuplah hanya dengan menutup telingamu saja. Tapi, bila kau mencoba menutup matamu dari orang yang kau cintai, cinya itu akan beruibah menjadi air mata, berubah menjadi tetesan air mata dan akan terus tinggal didalam hatimu dalam waktu yang cukup lama. Tetapi, perlu kau ketahui, selain rasa suka dan rasa cinta itu sendiri, ada satu perasaan yang lebih mendalam. Yaitu rasa sayang. Rasa yang tak mampu hilang secepat rasa cinta yang pernah kau alami. Rasa yang tidak mudah berubah. Perasaan yang mampu membuatmu berkorban untuk orang yang kau sayangi. Mau menderita demi kebahagiaan orang yang kau sayangi itu. Cinta ingin memiliki, tapi sayang hanya ingin melihat orang yang disayangi bahagia. Sekalipun harus kehilangan”. (Someone’s Buletin)

Hehehee… ada yang bilang cinta itu buta. Namun ada juga orang yang mampu menyalahkan dengan mengatakan cinta itu ngga’ buta. Bahkan dia juga mengatakan “kitalah yang sebenarnya dibutakan oleh cinta”.

Haduwh..haduwh.. ada-ada saja ulah sesuatu benda atau yang dapat kita katakana sebagai sesuatu sifat atau sesuatu perasaan yang namanya sering kita sebut dengan sebutan “CinTa”. Apa sii sebenarnya makna dari cinya itu sendiri??

CiNtA…

Terdiri dari lima huruf simple yang amat sangat mudah untuk di ingat.

Selanjutnya, mengapa cinta itu sendiri bisa terjadi?? Hmm..ada yang mengatakan lagi, cinta itu layaknya bagaikan jelangkung, “datang tak dijemput dan pulangpun tak diantar”, hahahhahah…. Cinta bias dating kapan saja dia mau, dan bisa pergi kapanpun semaunya.

Yayayayya,,,, ada ya,, yang pernah gembira, senangnya bukan kepalang, bahagia ngga’ ketulungan, bumi ini pun laksana miliknya, kalau sesuatu telah terjadi padanya. Ya.. apabila yang namanya cinta itu telah berpihak padanya. Bila dia memiliki cinta pada dirinya, ataukah merasa cinta yang diberikan pada orang lain terbalaskan., mendapatkan sambutan yang sangat welcome . bahagianyapun tak bisa diungkapakan dengan kalimat apapun. Hahahha… dia lagi jatuh cinta.

Namun tahukah engkau???

Seperti layaknya Tuhan Yang Maha Agung, yang selalu adil dalam setiap hal, dalam segala sesuatu. Yang mana telah diciptakannya panas, ada dingin, ada penghujan, ada kemarau, ada siang, ada malam, ada cantik, dan ada juga yang kurang cantik. Dengan begitu telah tergambar apabila ada bahagia karena jatuh cinta, bisa di-IYA kan juga adanya sedih yang tak berujung dikarenakan adanya kesedihan dikarenakan patah hati, petah hati karena cinta, Hihihihihi…

Yang tadinya rajin menjadi males karena lagi patah hati, yang tadinya doyan makan, menjadi ngga’ mood makan karena lagi patah hati, yang tadinya periang menjadi lebih menyendiri, itu juga karena cinta, yaa.. patah hati karena cinta. Tak jarang pula, orang yang sedang patah hati, akan merasa bahwa dirinya adalah orang yang paling bodoh seDunia[hahaha..katanya sii begitu..] hari-hari yang di jalani serasa sayur tanpa garam, HAMBAR!!! Harinya diisi dengan berbagai penyesalan yang seharusnya sangat terlambat untuk disesali.

CkCkCk… CiNtA… CiNtA… CiNtA…

Apa sihh sebenarnya maumu masuk kedalam kehidupan kita??apa tujuanmu datang mengisi hari-hari kita??wahahahha…hai para sobat, berhati-hatilah dengan sesuatu yang bernama cinta. Karena jika kita terlalu cinta kapada seseorang yang terlalu amat sangat, maka dengan begiyu saja cinta itu akan pergi dengan sendirinya. Berbeda dengan bila kita terlalu benci terhadap seseorang yang teramat sangat, bisa-bisa dengan begitu saja cinta akan dating menghampiri dirimu..hahahahha….

Satu lagi.. one point tersendiri buad kamu-kamu, jangan mencintai seseorang karena nafsu semata, namun cintailah seseorang tadi karena mencari Ridho Allah.. JJJD’JJJ

0 comments:

Posting Komentar

About Us

Keep Writing ..