Kamis, 05 November 2009

Sabar dan terus

…. Sabarrr Dan akan terus berusaha…. Kata-kata itu yang pantas aku tanamkan pada perasaan, jiwa, dan jasadku saat ini. gundah yang mulai menyelimuti ketenangan, ego yang bisa datang pada detik-detik hembusan nafas, serta kemenangan atas pertaruhan yang senantiasa terus memburu. Tak ada yang patut disalahkan, tak ada yan enggan berpangku tangan, tak ada yang patut mempersalahkan atas semua keadaan yang sedang terjadi … [N 08 08 09] Semua akan berakhir dengan senyuman, segalanya siap mengembangkan senyuman yang kelak dapat berbuah kebahagiaan pada jejak selanjutnya. Perlahan namun tetap pada suatu kepastian. Mengantarkan pada titik akhir keberhasilan. Tak ada yang patut disalahkan ketika sebuah nyawa bernama Dhea mulai menyusun jadwal pendidikannya. Ternyata dia mendapatkan sandungan yang sama seperti yang dialami 6 bulan yang silam. Lagi-lagi tak kebagian kelas… hhohohooh… “kenapa bisa terganjal pada skandal yang sama nona???? “ Sekali lagi tak ada yang perlu disalahkan. Bukan karena pihak pengajaran yang belum mencukupi kebutuhan kelas mahasiswanya, bukan karena terlambat menyusun KRS, bukan karena terlambat registrasi, bukan karena tak ada budget yang memang pada saat itu harus segera dibayarkan… bukan karena semua itu. Bukaaaaannn… ‘Dee’ Percaya saja dengan ungkapan “Allah tidak akan memberikan cobaan yang berat diluar kemampuan hambanya”… I think, I can to face this problem. Aku yakin,,,, aku pasti bisa menyelesaikan semua yang ada. Dapat kelas, dan dapat meneruskan pendidikan. Yahhh aku percaya pasti itu. Pasti ada jalan keluar dari setiap permasalahan yang dialami. Akan kugapai semua ini dengan sebuah kata, KESABARAN. Aku pasti bisa,,, PASTI… BISAA.. Ya Allah, bimbinglah aku, beri aku kemudahan. Amin…. =) dee

0 comments:

Posting Komentar

About Us

Keep Writing ..