Kamis, 31 Maret 2011

Asal perlu kamu ketahui, bukannya aku menyerah atas semua ini. Aku hanya merasa lelah dan hatiku mulai goyah. Sudah saatnya untuk kita kembali memikirkan jalan kita masing-masing, menata kehidupan kita sendiri-sendiri. Yang tidak seperti dahulu tentunyaa ..
Duluu.. Sang maha Esa telah mempertemukan kita pada sebuah waktu tersendiri, dengan takdir dan rancangan awalnya. Lalu dengan waktunya juga, Dia memperkenalkan kita hingga saling mengenal dan banyaknya kisah yang telah kita lewati bersama dalam sukacita maupun dukalara.
Namun sekarang, aku tak ingin semuanya berjalan tanpa arah. Aku punya tujuan baru untuk kehidupanku kelak. Hasil yang akan aku uraikan kepadamu bahwa aku masih bisa tertawa dengan tanpamu. Semoga kisah kita menjadi kenangan tersendiri yang mengasah setiap roh kedewasaan kita.
Aku akan pergi melepaskan semua tentangmu. Mengeluarkan semua isi hatiku kembali kepadamu. Teriring doa tulus dari lubuk sanubariku, semoga kau bahagia selalu.. :)

0 comments:

Posting Komentar

About Us

Keep Writing ..