Senin, 23 April 2012

Hari ini hari keduapuluhtiga

Aku mengenalmu duapuluhtiga hari yang lalu,
bukan jumlah yang lama memang, 
tapi .. aku selalu mencoba untuk tetap menelusiri jumlah lebih bersamamu.

membahana
Copyright Senja Sore
Aku tidak pernah berusaha mengingat dimana kerap kali kita bertemu,
bertemu untuk sekedar melepas dahaga atau ketika lapar melanda,
duduk-duduk bersama menikmati suasana,
membahak menertawakan keadaan,
aku tidak memungkiri kedekatan ini, 
tapi aku juga enggan mengartikan apa sebenarnya kesimpulan yang tepat.

Untukmu.. siapapun engkau, aku tak mengeluh ketika kau mulai diam
aku tak akan bersedih ketika kau mulai enggan terhadapku, 
ketika kau mulai tidak menghubungiku,
bahkan ketika kau mulai menghindariku,
sejujurnya semua itu adalah mimpi terburukku apabila itu terjadi.

Seseorean tadi angin Malang berhembus semilir, 
mengantarkanku pada sebuah kata
aku tak ingin kau jauh dariku,
jauh dari cengkarama yang sering kita ceritakan, 
jauh dari insiparsi yang selalu kau rangkai untukku,
dan jauh dari untuk tidak membangunkanmu dipagi hari untuk beribadah,

Malam ini aku rancu, 
malam ini aku terlupa untuk tidak mengingatmu, 
padahal aku berusaha untuk biasa terhadapmu,
terhadap aktivitas kita yang kita lakukan bersama,
aku hanya ingin terlupa, 
terlupa bahwa aku berangkat tidak untuk mengharapkanmu.

April, 23 2012. 

0 comments:

Posting Komentar

About Us

Keep Writing ..