Senin, 23 April 2012

Remaind me, please

"Please somebody remind me how important is skripsi" .. sebaris kalimat yang pernah ditulis Dedhy disitus jejaring sosialnya. Terbukti kalau dia belum menyadari pentingnya sebuah skripsi untuk segera diselesaikan. Kalau dia paham, ngga mungkin juga dia minta untuk diingatkan. Ya kan ? Ya kan ?
Ternyata terlepas dari itu juga, saya tengah mengalami hal serupa. 
Malam ini, sudah genap empat bulan skripsi saya belum tersentuh oleh sentuhan lembut dosen pembimbing.
Oke saya mau  move on . Saya niat Tuhaan .. 

Semakin lama saya terjaga dalam sebuah kemalasan, semakin lama pula saya menyandang gelar sarja. Errr .. itu TIDAK BOLEH terjadi !! Sesungguhnya sukses itu sederhana, ketika sebuah ketekunan bertemu dengan kesempatan dan keniatan juga keridoaan serta kemandirian, eh semuanyaa deh .. tanggung jawab juga !

Oke .. saya putuskan bulan Mei 2012 saya sudah menyandang gelar S.AP ! Amin :)


April 23 , 2012

0 comments:

Posting Komentar

About Us

Keep Writing ..